Widget by ReviewOfWeb

Sabtu, 29 Oktober 2011

Cosmobeauté Indonesia 2011


Kemarin gue baru aja dari JCC karena ada acara Cosmobeauté. Sebelumnya gue belum pernah ke acara ginian & dalam bayangan gue acara ini isinya seminar dokter2. Ternyata banyak hal menarik disini!! ada pameran produk kecantikan yang 'sesuatu' banget! surganya cewek deh pameran ini..banyak produk kecantikan yang menarik dan unik.
Acara ini diikuti 125 perusahaan yang memamerkan produk serta teknologi terbaru mereka & 70 di antaranya berasal dari luar negeri. Mereka yang berpartisipasi di antaranya Jo Sanctuary (Malaysia), Beautistyle International (Taiwan), Dai Vet Huong Manufacturing & Trading (Vietnam), Thuringen Korea (Korea), Canai International (Hong Kong), Sa'Vee International, etc.
Cosmo Beaute Indonesia 2011 ini, merupakan pameran industri kecantikan terbesar di Asia Pasifik. Di dalamnya ditampilkan berbagai tren terbaru di dunia kecantikan, yang meliputi seluruh perawatan tubuh.
Salah satu tujuan dari pameran ini adalah untuk mewadahi para pelaku bisnis, agar dapat menemukan mitra bisnis baru, distributor di Indonesia, dan bukanlah transaksi saat acara berlangsung. Tapi tidak sedikit juga pengunjung yang datang ke pameran ini untuk mencoba produk-produk baru mereka.. contohnya gue! hahaha Akhirnya beli Vit C buat wajah & beli parfum..sebenernya banyak hal menarik disana yang kepengen dibeli, tapi harganya selangit so memutuskan untuk menutup mata dan mengagumi saja..wkwkwk
Pameran kecantikan CosmoBeaute bener-bener banyak hal ajaib yang bikin terkagum-kagum deh! salah satu produk uniknya adalah benda ajaib yang bisa nutupin kebotakan hanya dalam 30 detik!(bukan WIG ya!)..jadi ada demo disana, om2 botak yang disulap kepalanya jadi berambut!hahaha kocak deh...jadi ditaburin sejenis fiber gitu dikepala botaknya tapi bener2 seperti rambut asli! awwwwsomeee! :3
Selain itu ada maskara yang bisa bikin panjang bulu mata dalam sekejap! dan bukan sekedar panjang..tapi panjaaaanng banget! waterproof tapi bisa dihapus pake kapas dalam sekejab!kereen!!
Adalagi waxing lilin yang membutuhkan waktu kurang dari semenit bisa menumpas bulu tanpa sakit & praktis banget! pengen beli tapi harganya mahal pake banget :(
banyak deh hal menarik disana..cukup puas keliling sampe kaki gempor. Pameran ini bener2 'sesuatu'!hahaha

For your information : CosmoBeaute Indonesia 2011 digelar di Assembly Hall 1, 2, dan 3, JCC, mulai pkl 10.00-18.00 dari tanggal 28-30 Oktober 2011.
www.cosmobeauteasia.com

0 comments:

Posting Komentar

Comment here thks